Saturday, October 7, 2017

Layanan Pinjaman UangTeman Beri Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Jawa Timur

Layanan Pinjaman UangTeman Beri Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Jawa Timur-Kemudahan akses untuk memperoleh pinjaman uang secara online tanpa jaminan terus digencarkan oleh UangTeman di Provinsi Jawa Timur (Jatim). Sebagai pelopor pinjaman online mikro di Indonesia, UangTeman optimistis mampu menumbuhkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jatim yang membutuhkan Kredit Modal Kerja (KMK). Aidil Zulkifli, CEO & Co-founder UangTeman, mengatakan bahwa saat ini UangTeman yang berfokus pada layanan teknologi keuangan (financial technology/fintech) telah melayani Pinjaman uang online tanpa Jaminan di sejumlah wilayah kota di Jatim (Jawa Timur), yakni Surabaya, Gresik, Malang, dan Sidoarjo.
Layanan Pinjaman UangTeman Beri Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Jawa Timur

Sejak beroperasi di wilayah tersebut per 1 November 2016, Aidil mengharapkan, total pinjaman yang dapat disalurkan hingga akhir tahun ini mencapai sebesar Rp 20 miliar.   “Kami hadir di Jatim untuk mempermudah akses keuangan dan mendukung pembiayaan bagi UKM karena semua prosesnya dilakukan secara online, tanpa tatap muka, dan tanpa jaminan. Dengan semakin mudahnya masyarakat di Surabaya, Gresik, Malang, dan Sidoarjo untuk memperoleh pinjaman usaha tentu membuat UangTeman juga dapat berkontribusi terhadap ekonomi di Jatim yang diharapkan dapat tumbuh mencapai 5,8 persen hingga 6,1 persen,” ujar Aidil di Surabaya, Senin (27/3).

TONTON DAN SHARE RAHASIA CARA MUDAH MENDAPAT KREDIT TANPA AGUNAN ONLINE LIMIT TERTINGGI:

Menurutnya, masyarakat tidak perlu dipusingkan dengan segala persyaratan yang memberatkan demi memperoleh pinjaman dana tunai. Aidil mengungkapkan, di UangTeman, masyarakat yang berdomisili di Surabaya, Gresik, Malang, dan Sidoarjo dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp 1 - Rp 4 juta dengan mengakses website www.uangteman.com.
PENTINGAgar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling cuma butuh waktu 20menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK 
Rio Quiserto, Deputy CEO UangTeman, menjelaskan target total pinjaman yang disalurkan sebesar Rp 20 miliar dari Jatim cukup realistis mengingat potensi masyarakat setempat yang sangat menginginkan modal usaha sangat besar. Selama ini, kata dia, masih banyak para pelaku UKM yang sulit memperoleh akses pembiayaan dari lembaga keuangan.   Meski demikian, Rio menegaskan, layanan pinjaman online tanpa jaminan yang dilakukan UangTeman tidak hanya menyasar kepada UKM tetapi juga diminati oleh kalangan pekerja atau profesional. Bahkan, lanjutnya, ada karyawan dari beberapa bank yang sekarang telah menjadi nasabah UangTeman karena prosesnya yang cepat, mudah, dan tanpa jaminan.   “Ya, di Surabaya misalnya, karyawan dari BCA, BRI, BNI, Bank Permata, Bank Mandiri, dan ada yang dari Bank Indonesia telah menjadi nasabah kami atau mendapatkan pinjaman melalui UangTeman.

Hal ini semakin menjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat dan permintaan akan pinjaman dana tunai di UangTeman terus tumbuh. Kami optimistis hingga akhir tahun 2017, dari Jatim dapat berkontribusi hingga 20% dari total target pinjaman secara nasional yang mencapai Rp 100 miliar,” terang Rio.

Sementara itu, Darmawan Zaini, Chief Technology and Product Officer UangTeman, Hingga akhir tahun 2017, Darmawan menargetkan, pengguna aplikasi mobile UangTeman dapat meningkat 300% dibandingkan pencapaian di 2016 yang menembus angka lebih dari 55 ribu.   “Calon nasabah yang butuh pinjaman dana tunai dari UangTeman tidak dibebankan jaminan dan tanpa perlu tatap muka karena semua prosesnya secara online. Bisa sambil tiduran, nonton televisi, dan aktivitas lainnya tinggal gunakan saja smartphone dengan mengunduh aplikasi mobile UangTeman dan langsung upload foto KTP, foto selfie.
Layanan Pinjaman UangTeman Beri Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Jawa Timur, AJUKAN PINJAMAN ANDA SEKARANG

Nggak ribet, tidak sampai lima menit proses pengisiannya maka Anda bisa mendapatkan pinjaman pertama maksimal sebesar Rp 3 juta,” jelas Darmawan.   Dia pun menambahkan, UangTeman terus mengembangkan inovasi teknologinya dengan mencairkan pinjaman dana tunai secara online hanya dalam waktu 15 menit sejak pengajuan aplikasi pada tahun ini. Oleh karena itu, Darmawan menyakini, sepanjang tahun 2017 penetrasi penggunaan fasilitas pinjaman di UangTeman akan lebih banyak berasal dari aplikasi mobile dibandingkan desktop yang melalui website www.uangteman.com.

Tentang Situs Pinjaman UangTeman:
UangTeman merupakan penyedia layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan proses cepat dan terpercaya. Beroperasi sejak April 2015 dan sebagai bagian dari PT Alpha Digital Group Pte Ltd, salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek baik untuk kebutuhan konsumtif dan bisnis.

Layanan Pinjaman UangTeman Beri Pinjaman Online Tanpa Jaminan di Jawa Timur-Saat ini, UangTeman menyediakan pinjaman pertama maksimal sebesar Rp 3 juta untuk masyarakat Indonesia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, dan Makassar, Lampung, Bali, Semarang, Palembang. Untuk mengajukan aplikasi pinjaman di UangTeman, nasabah dapat mengakses website www.uangteman.com,

Di samping itu, UangTeman juga didukung oleh tim Teknologi Informasi (IT) profesional dalam memverifikasi dan mengidentifikasi data-data pengguna sehingga dengan cepat serta akurat dapat memutuskan disetujui atau tidaknya pengajuan pinjaman nasabah. Hal ini karena UangTeman menggunakan teknologi penilaian risiko yang otomatis dan real time (credit scoring fraud algorithm) yang mampu memberikan keputusan secara obyektif. UangTeman - Pinjaman Online, Cepat, dan Terpercaya
Disqus Comments
Toko Buku Online Belbuk.com

Anda butuh Hosting yang berkualitas harga termurah untuk website??

Anda butuh Hosting yang berkualitas harga termurah untuk website??
Hosting gratis domain selamanya, harga mulai 30rb unlimited bandwidth

This Blog is protected by DMCA.com